Yahudi dalam Informasi dan organisasi

imageKaum Yahudi bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah untuk mencapai target mempengaruhi dan menguasai masyarakat dunia hingga masyarakat dunia terjebak layaknya kawanan ternak yang dengan bebas dapat mereka cambuk dan mereka sembelih. Rencana kaum Yahudi tidaklah asal-asalan. Mereka berpedoman pada program yang telah digariskan oleh pemimpin-pemimpin mereka. Rencana kerja mereka senantiasa rapi dan terlaksana dengan rapi. Tetapi, gerakan mereka selalu disertai dengan praktik kelicikan dan keculasan. Walaupun beragam, perencanaan mereka senantiasa bermuara pada satu tujuan.

Dalam kenyataannya, mereka dapat berperan sebagai pemimpin-pemimpin kapitalis, diktator-diktator komunis, atau bos lembaga-lembaga informasi di dunia internasional. Pengaruh kaum Yahudi di media massa, begitu pula dengan penyusupan mereka di badan-badan dunia, merupakan masalah yang sering menimbulkan kepedihan kaum muslimin sebab pengaruh tersebut, biasanya, sangat vital dan sekaligus krusial. Posisi dan pengaruh mereka itulah yang mengancam eksistensi umat Islam. Dalam menghadapi kenyataan itu, sudahkah umat Islam mengambil sikap untuk menuntun masyarakat dunia dari pengaruh sesat  organisasi-organisasi dan lembaga-lembaga kaum Yahudi menuju cahaya kebenaran Islam; ataukah akan tetap memimpikan fatamorgana? Hanya kepada Allah kami bermohon, semoga umat Islam segera tersadarkan  dan tanggap dalam menjawab tantangan dan acaman yang dapat menghapus keberadaan dan jati diri mereka. Semoga mereka waspada dan memilih jalan yang benar serta mengikuti petunjuk Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar kehormatan dunia-akhirat dapat mereka capai sebagaimana generasi-generasi pendahulu mereka. Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

“Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang-orang musyrik benci. " (ash-Shaff. 9)  "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin  (mu), sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zhalim. " (al-Maidah: 51). 

Buku yang ditulis oleh Fuad bin Sayyid Abdurrahman Arrifa'i dengan judul Yahudi dalam Informasi dan Organisasi ini mempresentasikan sejauh mana pengaruh orang-orang Yahudi terhadap berbagai sumber dan jaringan informasi, media massa, serta organisasi mereka di hampir seluruh negara. Negeri-negeri muslim atau negaranegara yang mayoritas penduduknya muslim pun tidak luput dari pengaruh mereka. Hal tersebut dapat kita baca pada penyajian informasi yang sering memojokkan umat Islam seperti tuduhan sebagai "ekstremis" atau "fundamentalis" bagi setiap muslim yang menegakkan "amar ma'ruf nahi munkar".

Sebaliknya hampir semua media massa jarang menyajikan informasi tentang kebrutalan bangsa Yahudi yang setiap harinya membantai rakyat Palestina dan lainnya. Karena obsesi (cita-cita atau keinginan mereka yang tinggi) untuk menguasai dunia termasuk negeri-negeri muslim itulah, maka penerbit menilai perlu mempublikasikan buku ini kepada khalayak pembaca. Hal ini dimaksudkan agar kita lebih selektif dalam menyajikan dan menyerap informasi serta tidak mudah terbawa oleh organisasi yang ada dalam pengaruh Yahudi.

 

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Perpustakaan Pribadi is proudly powered by Blogger