Dajal Simbol Setan : H. Toto Tasmara

image

Rasulullah Muhammad  saw bersabda bahwa  sepuluh  tanda-tanda datangnya hari  kiamat  adalah munculnya asap  tebal,  Dajal,  binatang melata yang besar (dabbatan minal-ardhi),  terbitnya matahari  dari  arah barat,  turunnya Nabi  Isa ibnu Maryam, keluarnya Ya'juj dan Ma'juj, terjadinya tiga gerhana bulan di ufuk timur, ufuk barat, dan di   Jazirah  Arab,  dan  munculnya   api  dari   arah  Yaman  yang  menggiring  manusia   ke   arah  Mahsyar (Padang Mahsyar) . (HR Bukhari, Muslim, Abu Daud, Tirmidzi, dan Ibnu Majah).

Dalam buku ini dibahas secara rinci bahwa penafsiran tentang "binatang melata besar yang keluar dari dalam bumi"--seperti disebutkan dalam Al-Qur'an surat an-Naml ayat 82-- adalah gerakan bawah tanah yang disebut zionisme, yaitu suatu gerakan kolaborasi rahasia yang ditata dengan rapi dan profesional, yang dimotori,  disponsori,  dan diaktor-   intelektuali  oleh Dajal  dan  setan.  Target  mereka khususnya adalah menjauhkan umat Islam dari nilai syariat Islam, sehingga umat Islam menjadi kafir, juga umat agama   lainnya   pada   umumnya.  Dengan   gerakan   zionismenya,  Dajal  menyusupi   tatanan   nilai-nilai kehidupan   norma   umat   beragama   --yang   universal--   kemudian   diganti   dengan   "baju"   globalisasi keterbukaan, demokrasi, HAM, dan sebagainya. Buku  ini  sangat  penting bagi  umat  Islam untuk mengetahui  dan menelaah sepak  terjang dan bahaya paham Dajal melalui gerakan zionismenya.  Sebuah buku "pembongkaran" konspirasi global program Dajal beserta setan dalam proyek pengafiran globalnya.

Begitupun  dalam kaitannya  dengan   sepak  terjang bahaya  Dajal,  Rasulullah   saw.   telah  menegaskan sosoknya dalam sabda beliau, "... Dajal adalah (bagai) seorang pemuda yang ikal rambutnya dengan mata bercahaya, seolah-olah aku menyerupakannya dengan seorang hamba, yaitu Abdul Uzza bin Qathan. Siapa saja diantara kalian yang menjumpainya,  maka bacalah pembukaan surat  al-Kahfi,  karena hal   itu menolongmu dari   fitnahnya.

Dajal akan keluar (muncul) di jalan antara Syam dan Irak dengan membuat kerusakan di sana-sini.... "
(HR Muslim, Kitab al-Fitan) Semoga kaum muslimin semakin  teguh dan  istiqamah dalam melaksanakan dan menegakkan  risalah dinul-haq Islam berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah Nabi Muhammad saw guna mewujudkan persatuan umat (ittihadul-ummah) dari pengaruh konspirasi global kafir zionis Dajal.

 

Download di sini.

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Perpustakaan Pribadi is proudly powered by Blogger