Kumpulan Do’a dalam al-qur’an dan sunnah

LAFADZ15 Do’a adalah intisari ibadah. Allah SWT sangat suka dengan orang yang sering berdo’a kepadanya. Sungguh merupakan suatu kesombongan ketika seseorang tidak mau berdo’a dan memohon, apa saja, kepada-Nya. Padahal Allah telah menyatakan kepada hamba-Nya, “…. Aku kabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila dia berdo’a kepada-KU...” (Al-Baqarah : 186)

Islam sebagai Din yang sempurna dan menyeluruh memberikan tuntunan kepada kaum muslimin untuk senantiasa berdo’a dalam setiap aktivitasnya. Aktivitas mulai bangun tidur sampai tidur lagi ada tuntunannya. Semuanya tidak lain agar hidup seorang muslim senantiasa berada dalam naungan ridha Allah SWT, dan selalu mengingat-Nya dalam setiap kesempatan. Yang dengan itu akan menjauhkannya dari perbuatan yang tidak benar.

Sa’id Ali bin Wahf Al-Qahthani telah menghimpun berbagai macam do’a yang bersumber dari Al-Qur’an dan Sunnah Rasul SAW. Do’a-do’a yang mesti dilafalkan dalam berbagai aktivitas, bangun tidur, berpakaian, mau mandi, dan sebagainya.

Kumpulan Do’a Dalam Al-Qur’an dan Sunnah download kumpulan do’a.

comment 0 komentar:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Perpustakaan Pribadi is proudly powered by Blogger